TopBottom

Blog Tutorial

About Me

Add your donation here for a better of our service. Thanks!

Berlangganan

Anda Suka Tips Blogger Zacky?
Temukan Kami Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Akhirnya Pecah Telor Juga

Original by IFX Adrian | 02 Januari 2010 1 Comments

Pergantian tahun kemarin jadi sebuah surprise untuk Tips Blogger Zacky, karena sudah mendapat PageRank 2...! Saya tidak menyangka akan secepat ini karena blog Tips Blogger Zacky masih muda banget umurnya. Saya mengetahuinya pun secara tidak sengaja. Begini ceitanya...

Kemarin saya pasang Alexa Toolbar dan Google Toolbar di Mozilla Firefox yang ada pada laptop butut ini. Setelah kedua toolbar tersebut dipasang, saya coba lihat tampilan dan mencari tahu apa fungsinya (maklum deh, belum pernah masang yang gituan, hehehe...). Karena sudah bosan meilhatnya, saya coba buka Tips Blogger Zacky.

Tiba2 ada yang berubah pada tampilan salah satu button Google Toolbar yang semulanya seperti



sekarang jadi



Karena penasaran, saya coba lihat artinya. Eh, button itu bilang "PageRank is Google's view of the importance of this page (2/10)". Rasanya kaget banget! Terus saya berpikiran, "apa benar ini PageRank nya Tips Blogger Zacky". Karena masih ragu atau karena tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya coba cek ke prchecker.com. Setelah di cek, eh hasilnya sama, blog saya dapat PageRank 2! Duh, senang banget rasanya..!!! Itulah sebabnya saya bilang ini adalah sebuah surprise.


Sekarang saya mau mengucapkan terima kasih kepada Mbah Google yang sudah memberi saya PageRank 2, semua follower baik itu dari Google Friend Connect, MyBlogLog, dan BlogCatalog, semua pengunjung setia Tips Blogger Zacky, dan pada semua teman2 yang sudah mendukung jalannya Tips Blogger Zacky samapai saat ini. Mudah2an PageRank dan traffic blog ini akan bertambah terus dikemudian hari.

Label:

Bagikan Artikel Ini!

<a href="http://instaforex.com/forexcopy_system.php?x=DVXF">InstaForex</a>
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon Lintas Berita
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Baca

1 komentar:

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia 31 Agustus 2012 pukul 09.49  

Keluarga-madinah - Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Seperti ada ungkapan begini, tidak kenal maka tak sayang. Begitu juga di dalam dunia usaha, salah satu peranan yang sangat penting dalam menentukan kemajuan sebuah perusahaan adalah ketepatan strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan tersebut.

Posting Komentar