TopBottom

Blog Tutorial

About Me

Add your donation here for a better of our service. Thanks!

Berlangganan

Anda Suka Tips Blogger Zacky?
Temukan Kami Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Membuat Link Warna Warni

Original by IFX Adrian | 03 Desember 2009 5 Comments

Hmm.. Link warna warni? Apa maksudnya?
Untuk menjawab pertanyaan itu, coba anda arahkan cursor anda ke salah satu text yang memiliki link di blog ini.
Udah? Gimana hasilnya? Pasti warna link itu berubah-ubah? Seperti pelangi yang memiliki banyak warna (duh, kalau bicara tentang pelangi saya jadi teringat akan masa2 di Tk dulu. Pelangi2 alangkah indahnya, merah kuning hijau di langi yang biru….. :$ hehe…). Lalu gimna cara membuatnya? Tenang, di tips kali ini saya akan menjelaskan cara membuat kita supaya teringat akan masa2 di TK. Eh salah, cara membuat link warna warni hehe… Mau tau?

Berikut Cara Membuat Link Warna Warni:

1. Login ke akun Blogger anda

2. Pilih Layout > Edit HTML

3. Cari kode <head>, lalu paste kode berikut dibawahnya:

<script src='http://tipsbloggerzacky.googlecode.com/files/rainbow.js'/>

4. Terakhir, klik Save Template.

Selamat mencoba…

Jangan lupa kasih komentar ya…

Bagikan Artikel Ini!

<a href="http://instaforex.com/forexcopy_system.php?x=DVXF">InstaForex</a>
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon Lintas Berita
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Baca

5 komentar:

http://www.kencangratis.blogspot.com 28 Desember 2009 pukul 06.48  

Demak, 28 Desember 2009, Jam :06.45 WIB
Saya informasikan kepada anda, sebagai berikut :
1. Langkah-langkah untuk membuat link warnawarni sudah saya ikuti, tapi hasilnya masih gagal terus, jadi saya mohon penjelasan lebih lanjut tentang masalah tersebut ;
2. Link milik anda sudah saya pasang pada halaman utama blog saya di http://www.kencangratis.blogspot.com/mohon untuk di cek kebenarannya.
3. Salam kenal dan kompak selalu dan mohon kerjasama ini bisa dilanjutkan terus.
Terima kasih,
BRAM IRIANTO
http://www.kencangratis.blogspot.com

Zacky Adrishayuni 29 Desember 2009 pukul 19.03  

@bram:
- jika anda benar sudah mengikuti langkahnya dgn benar, maka kecil kemungkinan untuk gagal.

- ok, link anda sudah saya pasang disini

- slm knl jg...

iaMz 20 Januari 2011 pukul 08.40  

wah terimkasih bantuannya ;)

Anonim 2 April 2012 pukul 09.23  

mantap sob boleh nih dicobain

Posting Komentar