TopBottom

Blog Tutorial

About Me

Add your donation here for a better of our service. Thanks!

Berlangganan

Anda Suka Tips Blogger Zacky?
Temukan Kami Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Tips Meningkatkan Alexa Traffic Rank

Original by IFX Adrian | 24 Januari 2010 15 Comments

Alexa Logo
Selamat malam semuanya... Sesuai janji saya pada postingan tentang Alexa Traffic Rank, sekarang saya akan menjelaskan tips untuk meningkatkan Peringkat Alexa tersebut. Dibaca baik2 ya...

Berikut Cara Meningkatkan Alexa Traffic Rank:


1. Pasang Alexa Toolbar
Jika anda membuka blog anda setiap hari dan telah memasang Alexa Toolbar, minta teman anda untuk melakukan hal yang sama. Setiap kali kita mengunjungi blog, Alexa Toolbar akan menghubungkan kunjungan tersebut ke Alexa Ranking Engine yang akan meng-update ranking blog anda. Intinya, Alexa mengandalkan toolbar nya untuk menetapkan ranking sebuah blog atau situs.
Klik disini atau disini untuk memasang Alexa Toolbar.

2. Pasang Widget Alexa Rank
Banyak orang yang melakukan ini (termasuk saya), dan hasilnya terbukti Alexa Traffic Rank meningkat. Tampilan widget ini tersedia dalam 2 pilihan, yaitu:



Klik disini untuk mendapatkan widget Alexa Rank.

3. Tulis artikel Tentang Alexa
Anda bisa menulis berbagai hal tentang Alexa di postingan dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar.

4. Jadikan Blog Anda sebagai Homepage Browser
Lakukan ini pada setiap komputer yang bisa anda kontrol atau minta lah teman2 anda untuk menjadikan blog anda sebagai homepage browser mereka. Dengan begitu, setiap kali anda atau mereka membuka browser tersebut, maka blog anda akan menjadi halaman pertama yang akan muncul. Sudah tahu kan cara melakukannya? Kalau belum, begini caranya:

- Untuk Mozilla Firefox
> Buka Mozilla Firefox anda
> Pilih menu Tools > Option



> Klik tab Main, ilhat tulisan when Firefox starts. Pilih Show my home page yang ada pada dropdown menu disampingnya.
> Sudah kan? Sekarang lihat tulisan Home Page. Isi kotak yang ada disebelahnya dengan url blog anda. Misalnya http://tipsbloggerzacky.blogspot.com



> Terakhir, klik OK untuk menyimpan setting.

- Untuk Internet Explorer
> Buka Internet Explorer anda
> Pilih menu Tools > Internet Options



> Klik tab General. Isi kotak Home page dengan url blog anda. Misalnya http://tipsbloggerzacky.blogspot.com



> Terakhir, klik OK untuk menyimpan setting.

5. Tambahkan Kategori Webmaster ke Blog
Karena pada semua webmaster sudah terpasang Alexa Toolbar, ketika mereka mengunjungi blog anda, maka kunjungan tersebut akan dihubungkan ke Alexa. Cara ini akan sangat mempengaruhi Alexa Traffic Rank.

6. Tingkatkan Traffic Blog Secara Umum
Ini adalah hal pokok tentang Alexa. Semakin banyak kunjungan dan pageviews blog maka Alexa Rank akan meningkat.

Ok, sekian dulu dari saya. Jika ada kekurangan, mohon segera dikoreksi.

Salam Blogger!

Bagikan Artikel Ini!

<a href="http://instaforex.com/forexcopy_system.php?x=DVXF">InstaForex</a>
Facebook Delicious Digg! Twitter Linkedin StumbleUpon Lintas Berita
Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

Artikel Lain Yang Mungkin Anda Baca

15 komentar:

Alexa Toolbar 1 Februari 2010 10.23  

Hai sob.. makasih ya.. gambarnya saya copas tuh.. makasih ya..

Atif Romeo 13 Februari 2010 12.56  

Bagus sob artikelnya..

Ijin co-pas di blog saya ya, baru pemula nih.
atifromeo.blogspot.com
Ntar gw cantumin kok sumbernya.

Trima kasih banyak sob.. Keep sharing ok!

Zacky Adrishayuni 13 Februari 2010 13.07  

@Atif: Ok, silahkan posting di blog kamu....

Pasang Iklan Baris 18 Mei 2010 14.03  

Yang penting trafficnya yang banyak

jaya 31 Mei 2010 02.47  

makasih atas infonya,,,, ntar mampir yah...
http://jaya-terus.elastx.com

erin 31 Mei 2010 02.52  

wah keren infonya....

Dipta 11 Juli 2010 16.31  

Hem.. makasih lho mas infonya..
=))

Dangsulaeman 9 Oktober 2010 15.13  

yang paling penting untuk meningkatkan ranking alexa adalah dengan cara membuat postingan yang baru. Jangan lupa diakhir postingan disisipkan alamat alexa..siapa tahu itu bisa sedikit "merayu" alexa agar mau meningkatkan nilainya

Bolehngeblog

Online Information blog 17 Februari 2011 14.40  

tips menarik... terima kasih infonya...

notcupz 30 Maret 2011 16.38  

kerreeennddd
terima kasih wt info.a :)

mampir
www.notcupz.blogspot.com

receiver parabola 16 September 2013 23.01  

Info yang sangat bermanfaat dan memang sudah terbukti juga beberapa cara-cara meningkatan peringkat alexa yang disampaikan blog ini.Hal tersebut saya ketahui dari pengalaman saya mempraktekkan beberapa cara diatas di blog saya.

Jual receiver HD 9 Desember 2013 19.02  

Sudah saya praktekkan tips yang diberikan diatas mas,dan ternyata berhasil merampingkan alexa rank blog saya,thanks infonya sangat bermanfaat.

sherlina halim 15 Oktober 2015 02.20  

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar